Ketua DPRD Bengkulu Utara Tinjau Langsung Korban Kebakaran

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Musibah kebakaran menghanguskan rumah Siswo Hartono (80 Tahun) warga Desa Padang Jaya, Kecamatan Padang Jaya, Bengkulu Utara pada Senin malam (18/10/2021).

Mbah Siswo panggilan sehari-hari, tinggal bersama anaknya, musibah kebakaran tersebut diduga terjadi akibat lilin yang dinyalakan dirumahnya. Untungnya tidak ada korban jiwa, namun mbah siswo terpukul atas musibah ini.

Mendengar kabar tersebut, Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara, SH., turun langsung ke rumah mbah siswo untuk melihat langsung dan memberi semangat agar tidak sedih berlarut-larut.

“Saya mendapatkan informasi ini dari media sosial dan beberapa masyarakat, hati saya spontan tergerak untuk datang langsung kesini menemui mbah siswo,” ungkap politisi PDI-Perjuangan tersebut, Selasa (19/10/2021).

Kedatangan Ketua DPRD yang dikenal ramah terhadap semua kalangan tersebut tidak lain sebagai bentuk keprihatinannya terhadap nasib yang menimpa warganya.

“Musibah ini tentunya akan menjadi perhatian kita semua, baik pemerintah termasuk kami sebagai DPRD Bengkulu Utara yang juga bagian dari masyarakat itu sendiri harus peduli dan peka terhadap musibah semacam ini,” kata Sonti yang merupakan ketua DPRD perempuan pertama di Bengkulu Utara.

Sebagai bentuk prihatin Sonti, dirinya memberikan support dan doa semoga korban kebakaran diberikan ketabahan dan kesabaran atas musibah yang menimpa ini.

Tampak Sonti Bakara juga memberikan bantuan sembako kepada Mbah Siswo. Dalam kunjungannya tersebut Sonti juga mengajak BPBD Bengkulu Utara untuk melihat langsung musibah yang dialami Mbah Siswo.

Dinsos Bengkulu Utara juga turut hadir memberikan bantuan kepada Mbah Siswo atas musibah yang dialaminya. (Ervan/ADV)

You may also like

Leave a Comment