Bersama Wabub Ketua DPRD BU Tinjau Pelaksanaan Vaksin

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara, SH dan Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, turun langsung meninjau pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Air Besi, Bengkulu Utara.

Keduanya tampak kompak meski di dua lembaga yang berbeda yaitu legislatif dan eksekutif, vaksinasi ini sebagai upaya untuk terus memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Vaksinasi ini sebagai ikhtiar kita bersama dalam memutus rantai penyebaran covid-19, namun tetap saya tekankan agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujar Arie yang merupakan wakil bupati termuda tersebut.

Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara, SH., yang juga hadir langsung meninjau pelaksanaan vaksinasi menghimbau agar sama-sama mensosialisakin ikut vaksinasi.

“Bapak dan Ibu sekalian tidak perlu ragu untuk vaksin, ini sebagai salah satu upaya kita mengakhiri pandemi covid-19,” ajak Sonti Bakara.

 

Ketua DPRD perempuan pertama di Bengkulu Utara ini juga mengingatkan tetap mematuhi protokol kesehatan meski sudah dilakukan vaksin.

“Jangan kemudian lenggah setelah vaksin, tetap patuhi protokol kesehatan bapak dan ibu sekalian. Jika covid-19 ini tidak segera berakhir maka anggaran kita akan terus kena pangkas, pembangunan jalan, pusat kesehatan, pendidikan dan pusat layanan umum lainnya akan terhambat,” ujar Sonti yang terkenal ramah dengan semua kalangan tersebut.

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut juga hadir dari unsur TNI, Kepolisian, Camat, Kades dan Tokoh Masyarakat. Untuk kecamatan air besi sendiri ditargetkan 1000 dosis vaksin untuk masyarakat. (Ervan/ADV)

You may also like

Leave a Comment