Dinkes Bengkulu Utara Kolaborasi Dengan Tim Yankes Provinsi Galakkan Layanan Kesehatan

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Dinkes BU berkolaborasi dengan tim Yankes Provinsi Bengkulu melakukan Pelayanan Kesehatan Bergerak Daerah Terpencil Perbatasan dan Kepulauan (PKB DTPK).

Kadinkes BU, Syamsul Ma’arif, mengatakan, Jumat (24/09) pihaknya berkunjung ke TPK Desa Lebong Tandai guna melaksanakan pelayanan kesehatan dan vaksinasi kepada warga Lebong Tandai.

Dengan niat yang tulus dalam menjalakan tugas, menuju Desa Lebong Tandai, dengan menggunakan Molek alat transportasi khas Desa Lebong Tandai tidak menyurutkan Tim Yankes melaksanakan tugas pelayan Kesehatan dan vaksinasi  tahap ke-2 mayarakat Lebong Tandai Kabupaten Bengkulu Utara.

“Ya Desa Lebong  tandai yang menyimpan sejarah dari jaman penjajahan Belanda ini, masyarakatnya mayoritas penambang ini sangat perlu dengan pelayanan kesehatan, kedatangan pelayanan kesehtan bergerak di apresiasi mayarakat lebong tandai” ujarnya.

“Selama  melaksanakan pelayanan kesehatan di desa lebong tandai. Alhamdulillah berjalan lancar tidak ada hambatan sewatu apapun. Hal ini juga  diapresiasi Tim Yankes  Provinsi Bengkulu kepada dinkes kabupaten bengkulu utara dan puskesmas Napal Putih,” pungkasnya. [Ervan/adv]

You may also like

Leave a Comment