Kapolres Rejang Lebong Pimpin Sertijab Kasat Resnarkoba

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu AKBP Tonny Kurniawan, S.I.K memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Resnarkoba Polres Rejang Lebong, Sabtu (2/4/2022) pagi. Sertijab tersebut yakni Iptu Susilo , S.H., M.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Resnarkoba, kepada pejabat baru Iptu Cahya Prasada Tuhuteru, S.Tr.K.

Iptu Susilo menduduki jabatan barunya sebagai Kasat Reskrim Polres Mukomuko, sedangkan Iptu Cahya Prasada Tuhuteru sebelumnya menjabat sebagai Kasatresnarkoba Polres Kaur.

Dalam kesempatan itu, Kapolres menyampaikan ucapan selamat dan terimakasih kepada Kasat Resnarkoba yang mendapat kepercayaan pimpinan untuk menduduki jabatan yang baru, yang telah mengabdikan diri di Polres Rejang Lebong. “Semoga pengalaman yang didapat dapat bermanfaat untuk menjalankan tugas pada jabatan baru,” kata Kapolres kepada Iptu Susilo.

“Saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada Iptu Cahya Prasada Tuhuteru S.Tr.K selaku Kasat Resnarkoba Polres Rejang Lebong yang baru,” ucap Kapolres lagi.

Kapolres menyampaikan, bahwa mutasi dalam organisasi Polri merupakan suatu hal yang biasa dan wajar dalam rangka menjalankan roda organisasi khususnya dalam lingkungan organisasi Polres Rejang Lebong.

“Hal ini merupakan bentuk reword pimpinan kepada anggota yang dituangkan dalam bentuk promosi jabatan,” katanya.

Dalam kegiatan Sertijab tersebut Kapolres Rejang Lebong mengajak kepada seluruh anggota Polres dan jajaran untuk lebih meningkatkan kinerja dalam melaksanaan tugas yang diamanahkan undang – undang dapat dilaksanakan secara profesional, proposional dan obyektif sesuai dengan kode etik profesi dan moralitas yang tinggi, agar Polri mendapatkan Legitimasi dari masyarakat.

You may also like

Leave a Comment