Progres Positif, Pengerjaan Jembatan TMMD Masuk Tahap Pengecoran

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu. Kawalnews.com – Pengerjaan pembuatan jembatan pada program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 di Desa Suka Mulya Kecamatan Giri Mulya Kabupaten Bengkulu Utara terus mengalami progres yang positif, Kali ini, kegiatan yang dilakukan Kodim 0423/BU itu sudah masuk tahap pengecoran dudukan jembatan dengan panjang 12 meter dan lebar 4 meter.

Letda Cku Iim Sujanak Selaku Perwira pengawas TMMD 114 Kodik 0423/BU, proses pengercoran sendiri tidak hanya melibatkan anggota Kodim 0423/BU, melainkan dibantu warga Desa Suka Mulya, Diharapkan dengan adanya gotong royong ini, progres pembangunan jembatan untuk aktivitas warga bisa segera terselesaikan sesuai waktu yang sudah ditargetkan.

“Terima kasih kepada warga yang sudah membantu progres pembangunan jembatan ini. Semoga kekompakan ini bisa terus terjalin antara TNI bersama Rakyat.

Setiap harinya warga kerap bersama-sama melakukan aktivitas di program TMMD ini. Tanpa diminta, para warga desa ini langsung cepat membantu pengerjaan sesuai kemampuannya. “Ya, Alhamdulillah warga di sini kompak.

Setelah pekerjaan cor selesai dan pengeringan. Setelah itu akan langsung dilanjut ke tahap berikutnya, yakni memasang besi jembatan.

You may also like

Leave a Comment