Seluruh Sasaran Fisik TMMD 114 Bengkulu Utara Sudah Selesai 100 Persen

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Kodim 0423/BU melalui anggota Satgas di lapangan telah menyelesaikan seluruh kegiatan Fisik dalam Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 yang di laksanakan di Desa Suka Mulya Kecamatan Giri Mulya Kabupaten Bengkulu Utara tahun 2022 ini.

“Pengerjaan fisik dalam program TMMD yang dilaksanakan di Desa Suka Mulya ini sudah selesai 100 persen,” ungkap Pasi Ter Letda Cku Iim Sujanak menjabat sebagai Perwira pengawas TMMD, Selasa (23/08/2022).

Sejumlah kegiatan fisik tersebut lanjut diantaranya:
Pembukaan badan jalan sepanjang 4.300 M X 6 M, Pembuatan Jembatan 1 unit dengan panjang 12 meter dan lebar 4 meter, Pembuatan Gorong-Gorong sebanyak 3 unit.

Pembuatan Poskamling yang berda di dusun serawai desa suka mulya, Rehab Rumah Ibadah Masjid yang berada di dusun kedurang desasukamulya, Rehab Posyandu, Pembuatan Tugu TMMD dan Lapangan Bola Kaki

“walapun di lokasi cuaca sering hujan dan tidak bersahabat, Ini selesai tepat waktu, sebelum acara penutupan tanggal 24 Agustus 2022 ini,”pungkas Prajurit TNI yang juga Pasi Ter dan Perwira pengawas satgas TMMD Letda Cku Iim Sujanak.

You may also like

Leave a Comment