Antisipasi Pohon Tumbang dan Bencana, Polsek Batiknau Patroli KRYD

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Antisipasi Pohon timbang dan bencana alam pasca angin kencang semalam, personel Polsek Batiknau Polres Bengkulu Utara melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) di jalur rawan bencana di wilayah kecamatan Batiknau serta memberikan himbuan Kamtibmas kepada masyarakat ,Minggu (12/2/23)

Kegiatan patroli ini dipimpin oleh Kapolsek Batiknau Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu Ipda Deni Mashuri, SH bersama personel Polsek dengan sasaran Jalur Lintas rawan bencana dan tempat keramaian yang rawan kamtibmas.

Kapolres Bengkulu Utara Polda Bengkulu AKBP Andy Pramudya Wardana, S.IK , MM melalui Kapolsek Batiknau Iptu Deni Mashuri, SH menjelaskan Patroli KRYD dilaksanakan karena cuaca ekstrim yang terjadi beberapa hari ini di wilayah pesisir yang mana hujan disertai angin kencang menerpa wilayah tersebut.

“Anggota Kami melaksanakan Patroli KRYD di titik titik rawan bencana dan menemukan pohon timbang yang menghalangi arus lalu lintas,” tutur Ipda Deni.

Petugas kepolisian Polsek Batiknau bertindak cepat bersama warga menyingkirkan pohon Tumbang tersebut serta melakukan pengaturan lalu lintas sehingga tidak terjadi kemacetan akibat dari kejadian pohon Tumbang tadi, ujar Kapolsek.

“Kami himbau juga kepada pengguna jalan yang melintas jalur Bengkulu – Muko Muko agar lebih waspada terhadap cuaca ekstrim yang terjadi sekarang ini agar sesuatu yang tidak di inginkan bisa di hindari,” tambah Ipda Deni Mashuri.

You may also like

Leave a Comment