Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Kapolsek Kota Manna Pimpin Patroli dan Cek Pos Kamling

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan – Kapolsek Kota Manna Iptu Sasi Raharto bersama anggota melaksanakan Patroli dan Pengecekan Pos Kamling di Desa Batu Kuning Kecamatan Pasar Manna Bengkulu Selatan, Senin (13/2/2023) malam. Kegiatan itu dilaksanakan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Kota Manna Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu.

Kegiatan patroli malam dan pengecekan Pos Kamling tersebut dilaksanakan dengan sasaran pengecekan Pos Kamling dan mencegah keberadaan pelaku tindak pidana dan balap liar dengan cara membubarkan anak remaja yang nongkrong sekaligus mengamankan sepeda motor yang kedapatan menggunakan knalpot brong.

“Polsek Kota Manna terus gencar menggelar kegiatan patroli malam dan pengecekan Pos Kamling, serta dengan kegiatan rutin yang ditingkatkan atau KRYD di seluruh wilayah hukum Polres Bengkulu Selatan guna terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif,” kata Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda T Tampubolon melalui Kapolsek Kota Manna Iptu Sasi Raharto.

Patroli tersebut selain melakukan pengecekan Pos Kamling juga menargetkan keberadaan para pelaku tindak pidana, balap liar, Sajam, Miras dan obat terlarang serta pelanggaran atau kejahatan lain yang meresahkan masyarakat.

“Kegiatan patroli dengan kegiatan rutin yang ditingkatkan tersebut, sengaja digelar polri guna menciptakan dan memelihara kondusifitas serta menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat diwilayah hukum Polres Bengulu Selatan,” pungkasnya.

You may also like

Leave a Comment