Ops Keselamatan Nala, Polres Bengkulu Selatan Sosialisasikan ETLE

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan, Kawalnews.com – Sambil mensosialisasikan Pemberlakuan Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE), Ipda Sudarminta saat berikan teguran humanis dalam rangka Ops Keselamatan Nala-Tahun 2023

Bengkulu Selatan – Sat Lantas Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu menggelar Operasi Keselamatan Nala 2023, sambil mensosialisasikan pemberlakuan Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE), Rabu ( 15/02/2023) siang.

Dalam operasi ini, kepolisian akan mengedepankan penindakan melalui kamera tilang elektronik atau Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) terhadap pengendara yang melakukan pelanggaran lalu lintas.

“Operasi Keselamatan Nala -2023 akan mengendapkan tindakan preventif, edukatif, dan persuasif,” ujar Ipda Sudarminta.

Ipda Sudarminta menyebutkan bahwa dalam operasi kali ini, kepolisian akan menindak sejumlah pelanggaran balap Liar, knalpot brong dan TNKB dengan tilang manual (Konvesional). Karena pelanggaran tersebut sudah menjadi atensi publik dan sangat menganggu sementara ini untuk Pelanggaran antara lain akan diberikan teguran.

“Pelanggaran dan lakalantas juga akan ditindak. Jadi, kami imbau masyarakat untuk tetap mematuhi aturan lalu lintas yang telah ditetapkan,” tambahnya.

Operasi Keselamatan Nala -2023 digelar dengan tujuan menurunkan angka kecelakaan lalu lintas, pelanggaran lalu lintas dan jumlah fatalitas korban dari kecelakaan lalu lintas,Serta Petugas sambil mensosialisasikan tentang pemberlakuan tilang secara elektronik atau Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE). Diharapkan operasi ini dapat meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas.

You may also like

Leave a Comment