Sambangi dan Cek Pos Kamling, Personil Polsek Putri Hijau Melaksanakan Patroli Malam Guna Mencegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Dalam rangka mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, Polsek Putri Hijau Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu melaksanakan patroli sejumlah poskamling yang ada di wilayahnya, Minggu (19/02/2023).

Adaapun Pos kamling yang dikunjungi yaitu di wilayah Desa Air Petai, petugas yang datang di pos kamling bergabung dengan warga yang sedang melaksanakan ronda malam dan memberikan pesan kamtibmas.

Sejumlah pesan kamtibmas yang disampaikan antara lain terkait kewaspadaan terhadap curanmor, selain itu  juga mengajak warga untuk peduli keamanan di lingkungan tempat tinggalnya baik pada siang hari maupun malam hari.

Usai melaksanakan kontrol di sejumlah pos kamling, Anggota Polsek Putri Hijau Bripda Yacob Simorangkir  melanjutkan patroli ke tempat lain seperti pemukiman penduduk, pertokoan, perkantorantara dan lokasi rawan tindak kejahatan.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya ,S.I.K M.H Melalui Kapolsek Putri Hijau AKP Erwin Setiawan,S.IK M.H mengatakan tindakan yang dilakukan Anggota Polsek Putri Hijau dalam mengajak warga untuk aktif jaga keamanan wilayahnya adalah sebagai bentuk dukungan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Mudah-mudahan kebersamaan yang dilakukan Anggota Polsek Putri Hijau dan warga saat berpatroli dan kontrol pos kamling bisa meningkatkan motivasi warga turut menjaga keamanan lingkungan,” Ujar kapolsek.

You may also like

Leave a Comment