Gatur Lalin Pagi, Bentuk Pelayanan Polres BS Polda Bengkulu Kepada Masyarakat

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan, Kawalnews.com – Dalam rangka berikan pelayanan kepada masyarakat yang akan melaksanakan aktivitas di pagi hari guna memberikan kelancaran pengguna jalan Polres Bengkulu Selatan (BS) Polda Bengkulu, Gelar penjagaan pengaturan (Gatur) Lalin Pagi, Senin,(12/02/2023).

Setiap pagi hari anggota Polres Bengkulu Selatan selalu hadir di tengah – tengah masyarakat yang membutuhkan pelayanan masyarakat terutama pengguna jalan.

Dalam pelaksanaanya personel Satlantas setiap pagi ditempatkan di berbagai titik seperti pada simpul-simpul jalan atau depan perkantoran serta depan sekolah.

“Pengaturan ini dilaksanakan guna membantu masyarakat yang akan beraktifitas baik yang akan masuk kerja, ke kantor, sekolah sambil membantu menyeberangkan siswa sekolah dengan maksud perjalanan berjalan aman dan lancar,Ujar Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.H,.S.I.K, M.H melalui Kasat Lantas B. Sinaga.S.Sos.

Di tempat terpisah masyarakat pengguna jalan mengatakan dengan kehadiran Polri di jalan raya perjalanan menjadi lancar.

“Kehadiran Polri pada saat melaksanakan pengaturan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dalam berlalu lintas dan juga mencegah terjadinya pelanggaran di jalan yang dapat menimbulkan laka lantas,” tambah Kasat Lantas B. Sinaga.S.Sos.

You may also like

Leave a Comment