Bhabinkamtibmas Amankan Pemilihan Ketua RT Kelurahan Gunung Alam Argamakmur

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunung Alam Aipda Roberto memantau dan mengamankan pemilihan Ketua RT di Kelurahan Gunung Alam Kecamatan Arga Makmur, Bengkulu Utara Senin, (20/02/2023).

Pengamanan dan pemantauan dilaksanakan Bhabinkamtibmas karena pemilihan Ketua RT dilaksanakan secara langsung. Seperti halnya pemilu, warga hadir untuk memberikan suaranya secara langsung memilih calon ketua RT 06.

Kasat Binmas Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu AKP Selamet Suprihatin S.M mengatakan bahwa adanya pemilihan ketua RT secara langsung di Kelurahan Gunung Alam, kita libatkan Bhabinkamtibmas untuk memgamankan dan memantau jalannya kegiatan. Hal tersebut untuk menjamin kegiatan berjalan aman dan lancar.

Kegiatan pemilihan ketua RT tersebut berlangsung mulai pukul 13.00 WIB dan dapat berjalan dengan lancar dan aman dengan hasil perolehan suara terbanyak diraih oleh Sugeng nomor 3 dengan jumah suara 48 suara.

Pihak panitia menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepolisian dalam Hal ini Bhabinkamtibmas turut hadir memantau dan mengawasi jalannya kegiatan, sehingga kegiatan berjalan lancar hingga selesai.

You may also like

Leave a Comment