Kapolsek Curup Hadiri Sertijab Lurah Air Putih Baru

by redaksi redaksi
0 comment

Rejang Lebong – Kapolsek Curup Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu, Iptu Singgih, menghadiri acara serah terima jabatan Lurah Air Putih Baru Kecamatan Curup Selatan Kabupaten Rejang Lebong, Kamis (23/2/2023) pagi.

Hadir dalam kegiatan itu, Sekcam Curup Selatan, pejabat lurah lama dan pejabat lurah baru, Ridwan, S.Km, serta para ketua RT/RW, Ketua BMA, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

“Selamat kepada pejabat lurah yang lama semoga lebih sukses ditempat yang baru kepada pejabat lurah yang baru semoga bisa bersinergi dan bekerjasama untuk membangun dalam memberikan Pelayanan kepada Masyarakat,” kata Kapolsek Curup saat menyampaikan sambutan.

Tak lupa Kapolsek juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terutama di kelurahan Air putih Baru agar menghidupkan Pos Kamling Manfaatkan Hotline Lapor Pak Kapolres dan Lapor Pak Kapolsek.

“Berdayakan peran babinsa dan Bhabinkamtibmas khususnya Kelurahan Air Putih Baru setiap ada permasalahan yang menimpa warga kita,Lakukan Jadwal Sosialisasi dan Penyuluhan kepada Masyarakat guna upaya Preventif Tindak Pidana, Kenakalan Remaja dan Bahaya Narkoba. Polsek Curup 1x 24 Jam siap melayani Warga Masyarakat, Tetap Jaga Persatuan dan Kesatuan terutama menjelang tahapan Pemilu jangan sampai terpecah belah antar warga dan keluarga,” pungkasnya.

You may also like

Leave a Comment