Satlantas Polres Bengkulu Selatan Tilang 3 Unit Sepeda Motor Berknalpot Brong

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan – Sat Lantas Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu melaksanakan  penertiban dan penindakan hukum (Gakkum)  terhadap aksi balap liar dan  penggunaan  knalpot Brong disepanjang jalan protokol di wilayah hukum Kota Manna dan di jalan dua jalur depan Pemda Bengkulu Selatan, Kamis (23/2/2023) sore.

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Kanit  Turjawali Ipda Sudarminta bersama personel Satlantas  Polres Bengkulu Selatan.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, diperoleh hasil 3 unit sepeda motor yang masih menggunakan knalpot Brong  dan telah dilakukan tindakan tegas dengan melakukan penilangan secara konvensional (Manual).

Kendaraan tersebut langsung dibawa ke Polres  Bengkulu Selatan Polda Bengkulu untuk diamankan guna proses selanjutnya.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda T Tampublon melalui Kasat Lantas B. Sinaga mengatakan, upaya Gakkum  terhadap aksi balap liar dan  penggunaan  knalpot brong ini  dalam rangka menindaklanjuti perintah pimpinan Polri dan adanya keluhan masyarakat tentang adanya  aksi balap liar dan  penggunaan  knalpot Brong yang sangat mengganggu aktivitas masyarakat dan menggangu Kamseltibcar Lantas.

Polres Bengkulu Selatan akan terus melakukan upaya-upaya dalam rangka menindak para pengguna knalpot brong karena sudah meresahkan masyarakat pengguna jalan lainnya apalagi digunakan untuk  balap liar.

You may also like

Leave a Comment