Polres Rejang Lebong Gelar Olahraga Bersama Forkopimda

by redaksi redaksi
0 comment

Rejang Lebong, Kawalnews.com – Dengan tema “Jiwa Sehat Raga Kuat, Kami Siap Melayani Masyarakat”, Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu melaksanakan olahraga bersama Forkopimda di Lapangan Satya Haprabu Polres Rejang Lebong, Jumat (24/02/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu AKBP Tonny Kurniawan, S.I.K, Dandim 0409 Rejang Lebong, Letkol Inf Mochamad Renaldy Herbowo, S.Sos, M.Si, Kajari Rejang Lebong Yadi Rachmat Sunaryadi, SH, MH, Ketua DPRD Rejang Lebong Mahdi Husen, SH dan Ketua Bhayangkari Cabang Rejang Lebong Ny. Devi Kurniawan.

Selain itu, Wakapolres Rejang Lebong Kompol Edi Syafrudin, SH, serta Pejabat Utama Polres Rejang Lebong, Pejabat Utama Kodim 0409 Rejang Lebong.

Adapun peserta olahraga bersama adalah anggota Polri Polres Rejang Lebong serta Polsek jajaran, Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Bengkulu, anggota TNI Kodim 0409 Rejang Lebong dan Bhayangkari Cabang Rejang Lebong.

Kegiatan diawali dengan jalan santai dari Mako Polres Rejang Lebong mengitari jalan Ahmad yani, Kelurahan Adirejo, Jalan Basuki Rahmat dan Finish di Polres Rejang Lebong dan kemudian dilanjutkan dengan olahraga senam bersama.

Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu AKBP Tonny Kurniawan, S.I.K mengatakan, “Kami ucapkan terima kasih atas terlaksananya kegiatan ini, Ini adalah wujud nyata solidnya sinergitas TNI Polri dan Pemerintah Daerah di wilayah Kabupaten Rejang Lebong,” kata Kapolres.

Ketua DPRD Kabupaten Rejang Lebong Mahdi Husen, SH mengapresiasi kegiatan olahraga bersama ini, “dengan kegiatan ini semoga akan semakin terjalinnya senergitas antara TNI Polri dan Pemerintah Daerah Kabupaten Rejang Lebong”.

Lebih lanjut Ketua DPRD menjelaskan, semoga kegiatan seperti ini bisa diselenggarakan secara berkala, momen ini adalah persiapan untuk menjaga sinergitas menghadapi kegiatan tugas – tugas ke depan yang semakin berat.

Setelah kegiatan olahraga bersama dilanjutkan dengan kegiatan raham tamah dan pengundian DoorPrize.

You may also like

Leave a Comment