Polres Lebong Coffee Morning Bersama Awak Media

by redaksi redaksi
0 comment

Lebong – Bertempat di Booth Rumah Kaca Karang Nio, Polres Lebong Polda Bengkulu menggelar Coffee Morning dengan awak media di Lebong, Kamis (2/3/2023) pagi.

Kegiatan itu dihadiri oleh Kasat Binmas AKP Tri Sumartono, Kasat Intelkam Iptu Yevi Mulyadi, Kasi Humas Iptu Fachrul Affandi, dan awak media dari berbagai media, baik online, cetak dan elektronik.

Dalam kesempatan itu, Kasat Intelkam Iptu Yevi Mulyadi, menyampaikan, bahwa niat silaturahmi dengan para awak media di Lebong ialah untuk lebih dekat sekaligus memperkenalkan diri karena dirinya belum lama menjabat.

Ia juga mengajak seluruh insan pers di Kabupaten Lebong agar dapat bersinergi dengan Polri, dalam mewujudkan situasi Keamananan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif.

“Kalau ada informasi informasi yang ingin disampaikan, Jangan sungkan, kalau pun tidak bisa bertemu langsung silahkan via telpon atau WA,” ucapnya.

Dia juga  meminta agar seluruh insan pers  khususnya wartawan di Lebong dapat membantu aparat Kepolisian untuk menangkal berita berita hoax, yang akan  membuat kegaduhan di tengah masyarakat.

“Terkadang kurangnya komunikasi dapat membuat berita yang beredar menjadi hoax dan memicu kegaduhan di masyarakat,  Hal seperti inilah harus ada peran media untuk meluruskannya dan kami mewakili Polres Lebong siap menjalin mitra yang baik dengan insan pers yang ada di Kabupaten Lebong,” kata dia.

Kegiatan diisi dengan obrolan santai antara Kasat Intelkan Polres Lebong dengan para awak media, ditutup dengan sesi foto bersama.

You may also like

Leave a Comment