Rejang Lebong – Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu secara resmi mengirimkan Atlet-atlet renangnya yang tergabung dalam Bhayangkara Swimming Club ( BSC ) Polres Rejang Lebong untuk mengikuti kejuaraan renang antar perkumpulan se-Sumatera pada event “ Bhayangkara Open Swimming Championship Se- Sumatera tahun 2023’ yang memperebutkan piala Tetap Kapolresta Bengkulu.

Kabag SDM Polres Rejang Lebong Kompol Risdianta, SH. MH Mewakili Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu AKBP Tonny Kurniawan, S.IK yang berhalangan hadir untuk secara langsung melepas 11 atlet dan Official Bhayangkara Swimming Club ( BSC ) Polres Rejang Lebong yang akan bertanding di Kota Bengkulu Pada tanggal 6-8 maret tahun 2023 di Mapolres Rejang Lebong Pada hari ini, Minggu, 5 maret 2023.

Kompol Risdianta , SH.MH mengemukakan “pengiriman atlet – atelt binaan Bhayangkara Swimming Club ( BSC ) Polres Rejang Lebong ini akan menjadi momen Polres Rejang Lebong untuk bangkit dalam mencari atlet – allet renang di kabupaten Rejang Lebong yang diharapkan bisa meraih prestasi setinggi – tingginya di kancah daerah maupun nasional nantinya”. Minggu (5/3/2023)

“Saya yakin atlet – atlet BSC bisa meraih prestasi tinggi karena dukungan para pelatih – pelatih handal dan meraka sudah buktikan dengan pernah juara di kejuaraan renang yang dilaksanakan Persatuan Renbang seluruh Indonersia (PRSI) yang sudah dilaksanakan di Kabupaten Rejang Lebong bulan lalu.” Sambung Kabag SDM Kompol Risdianta, SH.MH.

Ketua harian BSC Aiptu Ferdinan Andreas, SH berharap agar Pemerintah Daerah secara rutin menggelar event – event kejuaraan renang sehingga atlet – atlet renang di Kabupaten Rejang Lebong pada khususnya bisa berpartisipasi dalam mengasah kemampuan untuk menjadi atlet renang profesional.

“Dengan adanya perlombaan renang baik tingkat kabupaten maupun provinsi diharapkan akan semakin banyak atlet yang ikut sehingga banyak juga tumbuh atlet-atlet renang berbakat yang bisa mewakili Kabupaten Rejang Lebong ditingkat daerah dan Nasional” kata Aiptu Ferdinan SH saat pelepasan Atlet Renang BSC di Mapolres Rejang Lebong. Minggu,(5/3/2023).

“Polres Rejang Lebong akan selalu mendukung semua kegiatan positif Personel dan anak – anaknya, dan kami doakan semua agar bisa menjadi juara dan prestasi, jaga nama baik Polres Rejang Lebong dengan mengikuti semua pertandingan secara sehat, jujur dan sportif dan tidak lupa untuk meminta doa restu orang tua sebelum berangkat.,” Tutup Kabag SDM Polres Rejang Lebong Kompol Ridianta, SH.MH. (Mc)

You may also like

Leave a Comment