Antisipasi Balap Liar, Polres BS Patroli Sore

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan – Untuk mengantisipasi aksi balap liar, Sat Samapta Polres BS Polda Bengkulu melaksanakan kegiatan patroli sore, Minggu (5/3/2023) sore.

Kegiatan patroli sore ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat dalam mengantisipasi terjadinya berbagai gangguan kamtibmas seperti aksi balap liar dan penyalahgunaan narkoba.

Pelaksanaan patroli tersebut dilaksanakan di sepanjang jalur lingkar Protokol Jln Jendral Sudirman dan Jalan Dua Jalur Depan Pemda Bengkulu Selatan serta menyisir ke pemukiman warga.

Dalam patroli ini Personel Unit Patroli Sat  Samapta Polres Bengkulu Selatan memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat ,untuk selalu tertib berlalulintas,jangan ugal-ugalan saat mengendarai sepeda motor juga jangan ikut aksi balap Liar.

“Diharapkan dengan adanya pelaksanaan Patroli ini dapat memberikan rasa aman kepada warga masyarakat , sehingga wilayah Hukum Polres Bengkulu Selatan Zero dari aksi balap Liar ,” pungkas Kasat Samapta Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment