Kunker ke Polres Lebong, Kapolda Tekankan Beberapa Hal Penting Ini!

by redaksi redaksi
0 comment

Lebong – Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Armed Wijaya, M.H., melakukan kunjungan kerja ke Polres Lebong, Rabu (8/3/2023). Dalam kunjungannya itu, Kapolda didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bengkulu Ny Evi Armed Wijaya dan para PJU Polda Bengkulu.

Setelah acara prosesi penyambutan, Kapolda Bengkulu menyampaikan arahan kepada Kapolres Lebong dan jajarannya. Disampaikan diawal, kunjungan kerja bertujuan untuk mengetahui situasi dilapangan untuk memberikan arahan-arahan guna perbaikan kedepannya.

Dalam arahannya, Kapolda Bengkulu menekankan beberapa hal penting, diantaranya terkait peran Polri dalam melaksanakan pengamanan Pemilu 2024 nanti. Kemudian, Kapolda juga meminta Polres Lebong berperan dalam penurunan angka kemiskinan ekstrim dan penurunan angka stunting serta pemulihan pasca pandemi Covid-19.

Kapolda juga berpesan agar setiap Anggota Polri menjaga nama baik Polri dan membangun citra positif Polri dimata masyarakat, serta menghindari pelanggaran hukum dan perbuatan yang dilarang yang dapat menurunkan citra Polri.

Selain itu, Kapolda juga meminta untuk meningkatkan tugas-tugas kepolisian di Polres Lebong untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Kegiatan dilanjutkan dengan penanaman bibit Jagung dan pohon didepan halaman Aspol Polres Lebong, kemudian salat Dhuhur berjamaah di Mushola As Sobur Polres Lebong, dan kemudian makan siang bersama. Setelah itu, Kapolda dan rombongan pamit meninggalkan Mapolres Lebong.

Terpisah, Kapolres Lebong AKBP Awilzan dalam penyampaiannya mengatakan, Polres Lebong dan jajarannya siap menindaklanjuti arahan Kapolda Bengkulu.

You may also like

Leave a Comment