Cipta Kondisi Aman Kondusif Personil Polsek Puri Hijau Patroli Dialogis di Objek-Objek Vital 

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Dalam melaksanakan tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegakan hukum Personil Polsek Putri Hijau Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu Kanit Samapta Aiptu Holmes Tampubolon bersama personil melaksanakan Patroli dialogis di objek vital, Jumat (10/03/2023).

Adapun wilayah yang menjadi sasaran patroli dialogis ini meliputi perkantoran, warung-warung, dan pusat keramaian lainnya yang memiliki potensi terjadinya gangguan Kamtibmas .

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kondisi kamtibmas tetap kondusif, serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat dan menjalin hubungan tali silaturahmi, komunikasi yang baik dengan warga masyarakat di wilayah Hukum Polsek Putri Hijau.

Kapolsek Putri Hijau AKP Erwin Setiawan, S.I.K., M.H., melalui Kanit Samapta Aiptu Holmes Tampubolon mengatakan bahwa kegiatan patroli dilaksanakan untuk memantau warga, juga diimbangi dengan penyampaian himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan nyaman.

“Peran serta masyarakat sangat diharapkan dalam upaya pemeliharaan kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya, jika menemui hal-hal yang mencurigakan silahkan hubungi Kepolisian terdekat agar segera ditindaklanjuti”, pungkasnya.

You may also like

Leave a Comment