Gelar Jumat Curhat, Polsek Lais Tampung Keluhan Warga

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Polsek Lais pada hari Jumat (10/3/2023) pagi menggelar kegiatan yang rutin dilaksanakan dihari Jumat setiap minggunya, yaitu Jumat Curhat di kelurahan Pasar Lais Kecamatan Lais Bengkulu Utara.

Jumat Curhat Polsek Lais Polres BU Polda Bengkulu ini digelar dengan suasana yang tdak terlalu formal dan dengan peserta pertemuan dari berbagai lapisan masyarakat.

Dalam pertemuan Jumat Curhat ini, Kapolsek Lais yang diwakili oleh Kanit Binmas Bripka Eri Setiadi,SH.MH  menampung keluhan dan persoalan sehari-hari warga yang kemudian  dicarikan solusi penyelesaiannya.

Kapolsek Lais Iptu Sukamto saat di konfirmasi menerangkan bahwa Jumat Curhat adalah acara rutin yang digelar setiap minggunya untuk mendengarkan dan menampung permasalahan yang dhadapi warga dan untuk mencarikan solusi atas permasalahan tersebut.

Warga kelurahan Pasar Lais mengapresiasi adanya kegiatan Jumat Curhat ini, karena menjadi ajang bertukar pikiran dan informasi serta sarana problem solving semua permasalahan yang terjadi dan  di fasilitasi oleh Polsek Lais.

You may also like

Leave a Comment