Bhabinkamtibmas Hadiri Musdessus Penerima BLT DD dan Ketahanan Pangan di Desa Babatan Ulu Seginim

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan – Bhabinkamtibmas Polsek Seginim Polres BS Polda Bengkulu, hadir saat   pemerintah Desa  Babatan Ulu kecamatan Seginim   menggelar musyawarah desa khusus (Musdessus) penetapan penerima bantuan langsung tunai BLT-DD, bertempat di Kantor Desa Babatan Ulu Kecamatan Seginim Tanjung, Jumat (10/3/2023) pagi

Musyawarah khusus penetapan penerima bantuan langsung tunai BLT-DD dibuka langsung oleh Ketua BPD Desa Babatan Ulu . Adapun Musdesus ini digelar, sekaligus dua musyawarah yakni penetapan penerima BLT-DD dan ketahanan pangan.

Penerima BLT-DD Desa Darat Sawah sebanyak 23 KK, dan juga sedang dimusyawarahkan untuk ketahanan pangan dilaksanakan sesuai dengan kesepakatan musyawarah hari itu.

Bhabinkamtibmas Aipda Rahmat Hidayat, S.H  juga menyampaikan kepada para penerima bantuan agar menjadi mitra dari aparat keamanan utamanya dalam menciptakan dan menjaga kondusifitas Kamtibmas yang selama ini sudah terjaga, dan apabila mengetahui informasi dan melihat adanya potensi gangguan Kamtibmas ataupun melihat terjadinya gangguan Kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau segera melapor ke nomor pengaduan Polsek Seginim  Polres Bengkulu Selatan agar dapat segera untuk diantisipasi sedini mungkin dan tidak menimbulkan keresahan.

Musdesus Desa Babatan Ulu Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan berjalan cukup khidmat tanpa suatu hambatan berjalan dari awal sampai selesai.

You may also like

Leave a Comment