Antisipasi Kejahatan, Polsek Sukaraja Polres Seluma  Gelar Patroli Malam

by redaksi redaksi
0 comment

Seluma – Personel piket Polsek Sukaraja dipimpin oleh Aipda Andi Irawan melaksanakan patroli malam di wilayah hukum Polsek Sukaraja. Tujuan patroli kali ini diarahkan ke Kelurahan Sukaraja, Desa Lubuk Sahung dan obyek vital dalam wilayah hukum Polsek Sukaraja di Jumat malam tanggal 11 Maret 2023.

Giat Patroli diawali ke Obyek vital SPBU Lubuk Sahung, Bank BRI, di Wilkum Polsek Sukaraja dan memberikan himbauan kepada petugas pam swakarsa untuk mewaspadai aksi kejahatan 3C yang saat ini sedang meningkat. Dan apabila ada hal-hal yang mencurigakan supaya segera menghubungi nomor pengaduan Polsek Sukaraja.

Personil Patroli jaga Melaksanakan sambang kepada masyarakat Desa Sukamaju serta menghimbau apabila sehabis mengunakan kendaraan R2 khususnya pada malam hari untuk langsung dimasukan kedalam rumah serta memberi kunci tambahan untuk mencegah terjadinya tindak pidana curanmor.

Personil juga menghimbau kepada anak muda yang sedang menongkrong untuk tidak mengkonsumsi minuman yang mengandung alkohol, serta menghimbau untuk tidak melakukan perbuatan yang menjurus perbuatan tindak pidana.

Kapolres Seluma Polda Bengkulu AKBP Arif Eko Prasetyo, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Sukaraja Iptu Prengki Sirait, SH menjelaskan ”patroli yang dilaksanakan oleh personil Polsek merupakan kegiatan rutin untuk membuat kenyamanan masyarakat dan meminimalisir tindak kejahatan, sehingga pelaku kejahatan akan berpikir beberapa kali untuk melakukan tindak pidana dengan adanya kehadiran personil Patroli”.

You may also like

Leave a Comment