Berikan Rasa Aman, Polsek Kerkap Monitoring Setiap Tahapan Pemilu

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Personel Polsek Kerkap Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, menghadiri rapat koordinasi hasil pengawasan dan pemutakhiran data pemilih serta penyusunan data pemilih di Sekretariat Panwascam Kerkab, di Desa Serumbung Kecamatan Kerkab Kabupaten Bengkulu Utara, Sabtu (11/3/2023) pagi.

Dalam kegiatan rapat tersebut, pimpin oleh Ketua Panwascam Kerkap Kusmedi dengan dihadiri oleh komisioner Panwaslu Kerkap, ketua PPK Kerkap, dan PPKD se-kecamatan kerkap.

Kapolsek Kerkap Iptu Ratno menyampaikan “bahwa kami turunkan Tim Unit Intelkam Polsek Kerkap guna memonitoring setiap tahapan pemilu baik yang dilaksanakan PPK maupun Panwaslu kecamatan Kerkap untuk memberikan rasa aman dan nyaman sehingga proses berjalan dengan lancar,”.

Maksud dan tujuan diadakan rakor tersebut supaya dapat terwujudnya hasil coklit yang tepat, tersusun agenda dan penyusunan daftar pemilih di Kecamatan Kerkap, serta terjalinnya sinergitas antar penyelenggara pemilu Kecamatan Kerkap.

Kapolsek Kerkap menambahkan pihaknya berharap terjalin sinergitas antara penyelenggara pemilu di Kecamatan Kerkap, sehingga koordinasi dan komunikasi berjalan dan tentunya ke depan pemilu dapat dilaksanakan secara profesional, berjalan sebagaimana mestinya.

“Kami dukung dengan memberikan rasa aman dan nyaman , berharap terjalin sinergitas dapat berjalan sesuai dengan tupoksi masing-masing secara profesional dalam rangka mensukseskan setiap tahapan pemilu tahun 2024 mendatang,” tutup Kapolsek.

You may also like

Leave a Comment