Sigap, TNI-Polri Bersihkan Pohon Tumbang di Jalan Desa Kaana Kecamatan Enggano

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Untuk melancarkan arus kendaraan yang melintas di jalan Desa Kaana, Kapolsek Enggano Polres BU Polda Bengkulu AKP Bayu Heri dan Anggota TNI Dan POSAL dengan sigap segera membersihkan pohon yang tumbang di jalan Desa Kaana Kecamatan Enggano, Sabtu (11/3/2023).

Kapolsek Enggano mengungkapkan, hujan yang cukup tinggi serta tiupan angin kencang mengakibatkan sebuah pohon besar tumbang dan membuat arus lalu lintas di jalan poros Desa Kaana Kecamatan Enggano sempat terganggu.

Lanjutnya, “Saya Bersama Anggota Koramil dan Anggota PosAl yang saat itu sedang melalukan patroli bersama melintas dan melihat adanya pohon yang tumbang, dengan sigap dan tanggap segera membersihkan batang pohon yang telah melintang di tengah jalan”.

“Karena mengganggu pengguna jalan dan sebentar lagi waktu mulai malam, langsung melakukan proses evakuasi. Berkat kerja sama TNI-Polri pohon yang tumbang menutup jalan, berhasil dievakuasi dan arus lalu lintas kembali berjalan normal,” ucapnya.

Sementara itu Anggota Pos Al Pelda Roni Mengatakan semangat gotong royong serta wujud sinergitas TNI-Polri dalam waktu ±30 menit pohon yang menutup jalan Poros Didesa Kaana Kec.Enggano segera dibersihkan dan Kendaraan Dari Arah Malakoni menuju Kaana kembali berjalan lancar.

“Musim penghujan ini, tentu jalan sangat licin dan sering ada pohon yang tumbang, untuk itu kami juga mengimbau masyarakat pengguna jalan agar lebih berhati-hati,” ucap Kapolsek Enggano.

You may also like

Leave a Comment