Sambang Desa, Bhabinkamtibmas Bantu Warga Buat Pagar Rumah

by redaksi redaksi
0 comment

Rejang Lebong – Bhabinkamtibmas Polsek Kotapadang Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu selalu hadir ditengah masyarakat sehingga Kehadiran Para Personel Polri dengan Ban Lengan Berwarna kuning ini tentu tidak asing lagi di tengah masyarakat.

Seperti terlihat pada hari Sabtu (11/03/2023) di Desa Balai Butar Kecamatan Sindang Beliti Ilir Kabupaten Rejang Lebong, terlihat seorang Personel Polri yang sedang membantu masyarakat yang sedang membuat pagar Rumah.

Disampaikan Oleh Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu Melalui Kapolsek Bengko Iptu Mansyur D. Manalu bahwa “ Seperti Biasa para Bhabinkamtibmas kami wajibkan setiap hari harus hadir ditengah masyarakat guna mengetahui Problem Yang ada”

Jadi kemaren Briptu Yengka sedang malaksanakan sambaing ke desa Binaanya dan ada salah 1 warga binaanya yang sedang melaksanakan perbaikan Pagar Rumah,jadi dia Briptu Yengka langsung berinisiatif untuk membantu warganya tersebut, ujar Iptu Mansyur

Ditambahkan Iptu Manyur bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kedekatan Hubungan Polri dengan masyarakat, jadi Saat ini polri memang harus siap melayani masyarakat dan siap membantu masyarakat dalam hal apapun, jadi tidak harus tentang Kamtibmas.

You may also like

Leave a Comment