Sat Binmas Polres BS Laksanakan Forum Group Discusion di Kecamatan Ulu Manna

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan – Sat Binmas Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu melaksanakan Forum Group Discussion (FGD) di Aula kantor  Kecamatan  Ulu Manna Kabupaten  Bengkulu Selatan pada Selasa 14/3/2023) pagi.

Kegiatan FGD tersebut  dengan tema ” Harkamtibmas menuju Kamtibmas yang terkendali dan kondusif “, dihadiri Kasat Binmas Polres Bengkulu Selatan AKP Syafik, Kapolsek Pino, Sekcam Ulu Manna dan Kabid Linmas Satpol PP dan Damkar, Babinsa, para Kades, Ketua BPD serta Todat dan Tomas, Tokoh Pemuda  dan Linmas se Kecamatan Ulu Manna.

Pada sesi diskusi dan tanya jawab dipandu oleh moderator dan Penyampaian narasumber dari Kasat Binmas Polres Bengkulu Selatan AKP Syafik, dari Kabid Linmas dan Damkar Kab Bengkulu Selatan Jahirwan Imanto, dan Kapolsek Pino Iptu Reno Wijaya.

Dari kegiatan FGD tersebut menghasilkan kesimpulan

1. Pengaktifan Poskamling yang ada di Desa- Desa yang dalam wilayah Kecamatan Ulu Manna yang merupakan wilayah yang berbatas langsung dengan provinsi tetangga (Sumsel)
2. Pihak Polres Bengkulu Selatan agar menyurati seluruh Kades agar mengaktifkan yang selama ini vacum
3. Peran aktif para Tokoh dan seluruh elemen masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Ulu Manna dalam rangka terciptanya Harkamtibmas yg kondusif .

FGD ini kita laksanakan sebagai salah satu sarana untuk menampung dan menerima masukan dari Pemda dan seluruh elemen masyarakat.

You may also like

Leave a Comment