Sat Samapta Polres Bengkulu Selatan Laksanakan Pengaturan Pagi

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan – Personel Sat Samapta Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, saat melaksanakan Pengaturan Lalulintas di jalan raya Jenderal Sudirman Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, Rabu (15/3/2023).

Pelayanan kepada warga masyarakat dan Guna kelancaran arus lalu lintas Sat Samapta Polres Bengkulu Selatan rutin melaksanakan penjagaan pengaturan (Gatur) lalu lintas pagi hari.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon, melalui Kasat Sampata Iptu Sukamto, S.H, M.Si., mengatakan bahwa sasaran pengaturan lalu lintas ini meliputi para pengendara roda dua dan roda empat, dan pelajar/ pejalan kaki.

“Sat Samapta Polres Bengkulu Selatan melakukan Pengaturan lalu lintas rutin dilakukan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya dijalan raya,” ucap Sukamto, Rabu (15/3/2023) pagi.

Pada kesempatan itu KBO Sat Samapta Polres Bengkulu Selatan Ipda M. Ridwan juga memberikan imbauan tertib berlalu lintas untuk keselamatan dijalan raya dan meminimalisir kecelakaan lalu lintas.

Dirinya mengharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas siang hari serta para pelajar yang baru bubaran sekolah untuk selalu berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan, dengan tujuan untuk mengatur arus lalulintas,” ujar Kasat Samapta.

You may also like

Leave a Comment