Hadiri Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa, ini Pesan Kapolsek Lais

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Kapolsek Lais Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Aipda Beta Netra menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat desa Taba Baru kecamtan Lais Bengkulu Utara,  Selasa (14/3/2023).

Acara yang digelar di gedung serba guna Desa Taba Baru tersebut juga dihadiri oleh Camat Lais Hikman, S.H., Kepala Desa Taba Baru Ratno, ketua BPD Taba Baru serta tokoh-tokoh masyarakat desa Taba Baru.

Dalam acara tersebut Kepala Desa Taba Baru Ratno, melantik Pance Alatas sebagai penjabat Kepala Dusun III Desa Taba Baru menggantikan penjabat lama yang mengundurkan diri, dan setelah pelantikan dilanjutkan dengan penandatangan dan pembacaan fakta integritas oleh Pance Alatas sebagai Kepala Dusun III.

Kapolsek Lais Iptu Sukamto yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Aipda Beta Netra dalam sambutannya menitip pesan kepada pejabat yang baru dilantik, agar tulus ikhlas dalam melaksanakan tugas sebagai kepala dusun, dan beri pelayanan terbaik kepada warga.

“Laksanakan tugas dengan baik dan Ikhlas, berikan pelayanan yang terbaik untuk warga karena sejatinya perangkat desa itu adalah pelayan masyarakat”,Pungkasnya.

You may also like

Leave a Comment