Kasat Intelkam Hadiri Konfercab XX PMII BS, Terpilih Malika Sebagai Ketua 2023-2024

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan – Mewakili Kapolres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu AKBP Juda T Tampubolon, Kasat Intelkam Polres Bengkulu Selatan AKP Ahmad Khairuman menghadiri Konferensi Cabang (Konfercab) Ke-XX Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Bengkulu Selatan.

Konfercab digelar di Gedung PC NU Bengkulu Selatan, Senin (19/3/2023), dan terpilih Malika Jayanti sebagai Ketua PC PMII Bengkulu Selatan masa bhakti 2023-2024, menggantikan ketua sebelumnya, Winda Sundari.

Dalam sambutannya usai terpilih, Malika berharap PC PMII Bengkulu Selatan kedepan menjadi organisasi yang lebih maju dan aktif, serta menjadikan PMII sebagai wadah bagi mahasiswa untuk berkembang.

“Kedepan kita ingin organisasi PMII di BS ini lebih maju dan akatif, bukan hanya di bidang sosial saja seperti selama ini terlihat tapi juga berkembang dibidang intelektual dan spiritualnya sesuai dengan nama organisasi ini sendiri, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia,” kata Malika.

Dalam rangkaian Konfercab, Kasat Intelkam AKP Ahmad Khairuman juga mengisi dialog kepemimpinan dengan menyampaikan berbagai gaya kepemimpinan saat ini.

You may also like

Leave a Comment