Ops Pekat Nala, Polsek Kotapadang Gelar Razia Miras

by redaksi redaksi
0 comment

Rejang Lebong – Untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat di bulan Ramadan, Polsek Kotapadang Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu melaksanakan kegiatan Imbangan Ops Pekat Nala 2023, Rabu (23/03/2023) malam.

Dalam kegiatan ini Kapolsek Kotapadang bersama Waka Polsek dan Personil Polsek Kotapadang melaksanakan pengecekan warung / toko penjual minuman keras serta razia sajam ditempat berkumpulnya warga dan anak-anak remaja yang sedang nongkrong di persimpangan jalan umum.

Kapolsek Kotapadang Iptu M.Duad Manalu, S.H, mengungkapkan “Bahwa Kegiatan Imbangan Ops Pekat Nala 2023 ini adalah guna mengantisipasi terjadinya 3C, perkelahian dan konsumsi minuman keras diwilayah hukum Polsek Kotapadang serta diharapkan masyarakat yang melintasi jalur umum Kotapadang -SBI merasa aman dan nyaman. Selain itu juga untuk meminimalisir adanya kejadian tindak pidana lainnya,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini Kapolsek Kotapadang juga menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas berupa agar peduli dengan lingkungan serta bersama-sama menjaga keamanan lingkungan dan jangan ragu untuk berkoordinasi dengan pihak kepolisian, karena Polsek siap membantu dan melayani masyarakat.

You may also like

Leave a Comment