Polsek Kerkap Salurkan Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Pada bulan suci Ramadan 1444 Hijriyah Polsek Kerkap Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam program bantuan kemanusiaan untuk negeri, kegiatan dilaksanakan Rabu (29/03/2023) di desa Aur Gading Kecamatan Kerkap Bengkulu Utara.

Berdasarkan informasi dari masyarakat,yang menyebutkan ada salah satu warga seorang nenek yang tinggal sendirian yang perlu mendapatkan perhatian Kapolsek Kerkap langsung merespon informasi tersebut dan menindaklanjuti untuk menyambangi warga tersebut sambil memberikan bantuan paket sembako dan kebutuhan lainnya kepada seorang nenek inisial YN (80) yang tinggal di rumah sendirian di dusun 3 Desa Aur Gading Kecamatan Kerkap Bengkulu Utara.

“Berbekal informasi dari masyarakat kita merasa trenyuh mendengar ceritanya, sehingga kita dan tim bergerak dan mengajak anggotauntuk sama-sama bersilaturahmi sambil memberikan bantuan paket sembako kepada nenek YN (80),” ujar Kapolsek.

Kapolsek Kerkap Iptu Ratno, S.H,. menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi kepada warga masyarakatnya dan juga sekaligus memberikan bantuan ini sangat bernilai positif lebih di bulan suci Ramadan untuk meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Tuhan Yang Maha kuasa.

“Hikmahnya kita bisa saling tolong-menolong antara sesama untuk keselamatan dunia akhirat kita,” tutup Kapolsek.

Dalam kegiatan silaturahmi dan bakti sosial tersebut Kapolsek didampingi anggota dan perangkat desa Aur Gading Kecamatan Kerkap.

You may also like

Leave a Comment