Polres Bengkulu Selatan Salurkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri Kepada Warga Kelurahan Padang Kapuk dan Kelurahan Gunung Ayu 

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan, –  Ditengah Bulan Suci Ramadan yang penuh berkah, jajaran Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, melaksanakan aksi kemanusiaan dengan memberikan bantuan sosial berupa paket sembako, untuk masyarakat kurang mampu di Kelurahan Padang Kapuk dan Kelurahan Gunung Ayu Kecamatan Kota Manna Bengkulu Selatan pada hari Kamis, (32/3/23) Pagi.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.H, S.I.K., M.H., melalui Kabag Sumda AKP A.Munawan mengatakan, kegiatan Bansos ini rutin dilaksanakan Selama Ramadhan 1444 H, dan bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Polri dengan masyarakat.

Bantuan sosial berupa 25 paket sembako beras, mie, dan telur tersebut, dibagikan secara langsung oleh Kasat  Res Narkoba AKP. Todo Rio Tambunan, S.TH., M.TH.

“Semoga bantuan yang diberikan ini, dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang yang terdampak dengan kenaikan harga selama bulan Ramadan dan menjelang lebaran 1444  H,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu juga, Kasat Resnarkoba  AKP. Todo Rio Tambunan, S.T.H,. M.T.H., juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa menjaga situasi Kamtibmas yang tetap aman, nyaman dan kondusif diwilayahnya, khususnya Kelurahan Padang Kapuk dan Kelurahan Gunung Ayu Kecamatan Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan.

You may also like

Leave a Comment