Ribut Soal Perempuan, Remaja Lebong Ditusuk Pelajar Bengkulu Utara

by redaksi redaksi
0 comment

Lebong – Diduga pasal urusan perempuan, seorang pemuda di Lebong berinisial AS (23), warga Desa Magelang Baru Kecamatan Lebong Tengah Kabupaten Lebong, dianiaya oleh seorang pelajar berinisial AP (18), warga Kecamatan Lubuk Durian Kabupaten Bengkulu Utara. Akibat penganiayaan itu, korban mengalami luka tusuk dengan senjata tajam sepanjang 1 CM dan sedalam sekitar 0,5 CM dipunggung sebelah kanan.

Kapolres Lebong Polda Bengkulu AKBP Awilzan melalui Kasat Reskrim Iptu Alexander dalam keterangannya kepada wartawan mengatakan, antara korban dan pelaku sebelumnya terlibat pertikaian sebanyak 2 kali, dan korban pernah dikeroyok oleh pelaku dan berdamai di Polres.

“Pertikaian diduga akibat urusan pribadi antara pelaku dan korban soal perempuan,” ujar Kasat.

Lanjut Kasat, berdasarkan kronologis penganiayaan, bermula pada Jumat (31/3/2023) sore, korban mendatangi Mapolres Lebong. Diceritakan korban, dirinya saat itu sedang berkendara disekitar Desa Magelang Kecamatan Lebong Sakti, namun tiba-tiba, korban ditarik bajunya oleh pelaku dari belakang yang menyebabkan korban terjatuh dari motor dan mengalami luka gores. Kemudian, pelaku menusuk korban yang menyebabkan luka sayatan dipinggang.

Usai melakukan aksinya, pelaku kemudian melarikan diri.

“Saat ini pelaku masih kita buru,” pungkas Kasat.

You may also like

Leave a Comment