Kapolsek Hadiri Giat Safari Ramadhan di Masjid At Taqwa Desa Lubuk jale

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Kapolsek Kerkap Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, menghadiri kegiatan safari Ramadhan di Masjid At Taqwa Desa Lubuk Jale Kecamatan Kerkap Jumat, (30/03/2023). Kegiatan tersebut di gelar oleh Pemerintahan Daerah Bengkulu Utara dan di fasilitasi oleh panitia masjid desa setempat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Kabupaten Bengkulu Utara H.Fitriansyah, Ketua MUI KH Ali Basya, Kepala OPD, Kapolsek Kerkap IPTU Ratno, S.H, Camat Kerkap Ramdani Halian, Kepala KUA Kerkap SATIMIN, S.Ag, Kades Lubuk Jale dan Perangkat, Ketua BPD, pengurus masjid Al Hidayah Desa Lubuk Jale, Bhabinkamtibmas dan jemaah Masjid At Taqwa Desa Lubuk Jale.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin tahunan di kecamatan sekabupaten Bengkulu Utara yang diselenggarakan di bulan suci Ramadan untuk meningkatkan iman dan taqwa serta menjalin tali silaturahmi antara unsur pemerintahan Kabupaten dengan masyarakat di Kecamatan Kerkap.

Menurut keterangan dari Kapolsek Kerkap Iptu Ratno, S.H., mengatakan bahwa kegiatan tersebut diisi dengan acara peninjauan pembangunan Masjid, buka puasa bersama, salat Maghrib Berjamaah, salat isya Berjamaah, dan salat Tarawih Berjamaah.

“Kegiatan berlangsung penuh khidmat dan suasana keakraban antara Pemerintahan Kabupaten dengan masyarakat setempat terjalin dengan hangat, kegiatan dilanjutkan dengan ceramah dan tausiyah oleh KH Ali Basya serta tanya jawab seputar tema keagamaan,” Pungkas Kapolsek Kerkap IPTU Ratno, S.H.

You may also like

Leave a Comment