Bhabinkamtibmas dan Babinsa Polsek Seginim Kawal Penerimaan BLT-DD di Desa Durian Seginim 

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan, – Bhabinkamtibmas Polsek Seginim Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu dan Babinsa  monitoring saa pemerintah Desa Durian Seginim Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan  memberikan bantuan langsung tunai BLT-DD, bertempat di Kantor Desa Durian Seginim Sabtu, (28/3/2023) pagi.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kapolsek Seginim  diwakili  Bripka Rizki Dwipa Yanto, Babinsa, Kades Durian Seginim  beserta perangkat, Ketua BPD beserta anggota pendamping Desa dan masyarakat yang menerima penyaluran BlT -DD Tahun anggaran 2023.

Penerima BLT-DD Desa Durian Seginim Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan sebanyak 23 KPM.

Bhabinkamtibmas Bripka Rizki Dwipa Yanto, juga menyampaikan kepada para penerima bantuan agar menjadi mitra dari aparat keamanan utamanya dalam menciptakan dan menjaga kondusifitas Kamtibmas yang selama ini sudah terjaga.

“Pada bulan Ramadan ini perlu ditingkatkan kewaspadaannya dan apabila mengetahui informasi dan melihat adanya potensi gangguan Kamtibmas ataupun melihat terjadinya gangguan Kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau segera melapor ke nomor pengaduan Polsek Seginim Polres Bengkulu Selatan agar dapat segera untuk diantisipasi sedini mungkin dan tidak menimbulkan keresahan,” pungkas Dwipa.

You may also like

Leave a Comment