Indahnya Berbagi, Polres BS Salurkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri Kepada Warga Kelurahan Padang Kapuk

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan, –  Dibulan Suci Ramadan yang penuh berkah, jajaran Polres Bengkulu Selatan (BS) Polda Bengkulu  melaksanakan aksi kemanusiaan dengan memberikan bantuan sosial untuk masyarakat kurang mampu yang terdampak dengan kenaikan harga selama bulan Ramadan dan menjelang lebaran 1444  H,  di Kelurahan Padang Kapuk Kota Manna Bengkulu Selatan Minggu, (02/04/23) Pagi.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kabag Sumda Akp A.Munawan mengatakan, bantuan sosial berupa 25 paket beras, mie dan telur tersebut, sudah bagi-bagikan secara langsung.

“Semoga bantuan yang diberikan ini, dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang yang terdampak dengan kenaikan harga selama bulan Ramadan dan menjelang lebaran,”ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kasat Reskrim Iptu Susilo, S.H., M.H., juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa menjaga situasi Kamtibmas yang tetap aman, nyaman dan kondusif diwilayahnya khususnya Kelurahan Padang Kapuk Kecamatan Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan.

You may also like

Leave a Comment