Guna Memmendukung Program Ketahanan Pangan, Kapolsek Kerkap Turun Langsung ke Lapangan Menanam Jagung

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Guna mendukung program pemerintah dari segi ketahanan pangan Polsek Kerkap Polres Bengkulu Utar Polda Bengkulu, turun ke lapangan melaksanakan pendampingan kepada warga masyarakat dalam hal penanaman jagung di wilayah hukum Polsek Kerkap Pada hari ini Selasa, (04/04/2023).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Iptu Ratno, S.H., turun ke lapangan Bersama Camat Hulu Palik, Kepala Desa Batu Roto beserta Perangkat Desa Batu Roto guna untuk membantu warga menanam jagung di Desa Batu Roto kecamatan hulu palik dan memberikan semangat supaya dapat memanfaatkan lahannya untuk menanam jagung.

“Dari pantauan di lapangan sebagian besar warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Kerkap mayoritas sudah banyak memanfaatkan lahannya untuk menanam jagung,” ujar Kapolsek Iptu Ratno, S.H.

Kapolsek menambahkan bahwa manfaat dari menanam jagung ini tentunya akan meningkatkan ketahanan pangan kemudian mengurangi angka kemiskinan, meningkatkan perekonomian dan tentunya menjadi konsumsi yang sehat sehingga dapat menurunkan stunting bagi masyarakat di wilayah hukum Polsek Kerkap.

You may also like

Leave a Comment