Polres BS Salurkan Bantuan Sosial kepada Warga di Wilayah Hukum Polsek Seginim

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan, – Ditengah Bulan Suci Ramadan yang penuh berkah, Polsek Seginim Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu memberikan bantuan sembako kepada masyaraka kurang mampu yang terdampak dengan kenaikan harga selama bulan Ramadan dan menjelang lebaran 1444 H,  di Desa Pajar Bulan Kecamatan Seginim dan Desa Penandingan Kecamatan Air Nipis Kabupaten Bengkulu Selatan, Rabu (05/04/23) Pagi.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon., S.H., S.I.K., M.H., melalui Kabag Sumda AKP A.Munawan mengatakan, bantuan sosial berupa 25 paket Sembako (beras, Mie dan telur)   tersebut, dibagi-bagikan secara langsung melalui Kapolsek Seginim Iptu Kusyadi., S.H., M.Si    kepada sejumlah warga kurang mampu.

“Semoga bantuan yang diberikan ini, dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang yang terdampak dengan kenaikan harga selama bulan Ramadan dan menjelang lebaran 1444  H,” ungkap Munawan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Seginim juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa menjaga situasi Kamtibmas yang tetap aman, nyaman dan kondusif diwilayahnya khususnya diwilayah Hukum Polsek Seginim Polres Bengkulu Selatan.

You may also like

Leave a Comment