Kapolsek Batik Nau Beserta Anggotanya Bantu Evakuasi Dump Truk yang Mengalami Laka Tunggal

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Kapolsek Batik Nau Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, Ipda Deni Mashuri, S.H,. bantu evakuasi kecelakaan tunggal yang terjadi di Desa Samban Jaya Kecamatan Batik Nau Kabupaten Bengkulu Utara, Rabu (05/04/2023).

Jenis kendaraan yang mengalami kecelakaan yaitu dump truk Dutro warna hijau yang di kemudikan oleh sdra Andi tersebut karena sopir mengantuk.

Kapolsek Batik Nau Ipda Deni Mashuri,. S.H. menjelakan kecelakaan lalu lintas yang terjadi tersebut tidak mengakibatkan korban jiwa hanya saja kendaraan jenis dump truk terperosok di bukit dan nyaris terjun bebas ke persawahan milik warga yang kedalamannya puluhan meter.

“Saya benar benar mewanti wanti kepada seluruh pengguna jalan, untuk senantiasa berhati- hati karena sekarang ini jalan lintas desa Samban Jaya sedang melaksanakan pembangunan pengecoran jalan, dan jalan yang sudah di cor sekarang ini sedang berlaku sistem buka tutup, dan jalan yang bisa di lewati bisa di katakan sempit jadi untuk badan jalan belum di lakukan berem (pengecoran), apabila salah satu ban keluar dari badan jalan maka kendaraan akan terperosok ke jurang mengingat lintas samban jaya tersebut lintasan perbukitan,” ujar Kapolsek Batik Nau.

Kapolsek juga mengimbau dari kejadian ini, apabila para sopir mengantuk di harapkan untuk istirahat sejenak, jangan di laksanakan melanjutkan perjalanannya, karena akan berakibat patal dan bisa berakibat kecelakaan, hal demikian sangat membahayakan bagi diri sopir sendiri dan bagi pengendara lainnya.

You may also like

Leave a Comment