Bhabinkamtibmas Polsek Batik Nau Dampingi Tim Pendamping Desa Tempelkan Stiker di Rumah Warga

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Bhabinkamtibmas Polsek Batik Nau Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, Aipda Deni Purba melaksanakan pendampingan pemasangan stiker di rumah warga desa Samban Jaya Kecamatan Batik Nau Kabupaten Bengkulu Utara, yang telah ditetapkan sebagai Keluarga Pra Sejahtera Penerima Bantuan Sosial.

Kegiatan pemasangan stiker ini dilaksanakan oleh Pendamping Desa Samban Jaya dengan didampingi oleh  Camat Kecamatan Batik Nau, Bhabinkamtibmas Polsek Batik Nau Aipda Deni Purba, dan disaksikan oleh Kepala Desa Samban Jaya beserta perangkat Pemerintahan Desa Samban Jaya.

Adapun rumah warga yang dipasangi stiker Keluarga Pra Sejahtera Penerima Bantuan Sosial adalah rumah warga yang menerima bantuan sosial Program Keluarga Harapan dan Bantuan Pangan Non-Tunai (BPNT) Sembako. Kapolsek Batik Nau Ipda Deni Mashuri, S.H saat dimintai keterangan soal hal ini membenarkan.

“Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan pemasangan stiker Keluarga Pra Sejahtera Penerima Bantuan Sosial, seluruh desa di kecamatan Batik Nau yang warganya ditetapkan sebagai penerima bantuan sosial rumahnya akan dipasangi stiker ini, dan kita akan turunkan Bhabinkamtibmas untuk mendampingi tim yang memasang stiker ini,” demikian dijelaskan Kapolsek Batik Nau Rabu, (05/04/2023).

You may also like

Leave a Comment