Commander Wish Pagi Hari, Polsek Kerkap Wujudkan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Polsek Kerkap Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, melaksanakan Giat Commander Wish bertempat di Depan SDN 159 dan SMPN 10 Bengkulu Utara Rabu, (5/4/2023).

Kegiatan pengaturan pagi tersebut dilakukan guna memberikan kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan aktivitasnya di pagi hari khususnya saat melintas di daerah hukum Polsek Kerkap.

Dengan meningkatnya aktivitas masyarakat pada pagi hari baik oleh karyawan/pegawai yang menuju ke tempat kerja maupun pelajar yang menuju sekolah, maka kehadiran Personel Polri di tengah masyarakat untuk membantu kelancaran Lalu Lintas sudah sangat tepat.

“Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat diharapkan untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat demi memberikan rasa aman dan nyaman sehingga apapun kegiatan masyarakat tersebut dapat berjalan dengan lancar,” ucap Kapolsek Kerkap Iptu Ratno, S.H.

Commander wish ini dilaksanakan agar Polri lebih dekat dengan para pelajar, petani, pegawai dan semua elemen masyarakat sehingga dapat bersama-sama menjaga kondusivitas Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Kerkap.

You may also like

Leave a Comment