Polres BS Safari Ramadan Bersama Forkopimda di Masjid Muhajirin dan Mutaqin 

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan, – Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.H., S.I.K., M.H., diwakili oleh Wakapolres Kompol Rahmat Hadi. F, S.H., S.I.K., melaksanakan Safari Ramadan bersama Wabup Bupati Bengkulu Selatan H.Rifai Tajjudin dan unsur Forkopimda lainnya di Masjid Muhajirin dan Mutaqin desa Sukarami Kecamatan Kedurang Ilir Kabupaten Bengkulu Selatan Rabu, (5/4/2023) malam.

Kegiatan Safari Ramadan diisi dengan salat Isya berjamaah, salat Tarawih berjamaaah, sambutan Kades setempat, pemberian bantuan, sambutan Bupati Bengkulu Selatan dan tausiah dari tokoh agama, dilanjutkan doa dan penutup.

Adapun bantuan yang disalurkan berupa Bantuan Soisial untuk kaum dhuafa dan pengurus masjid.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.H., S.I.K., M.H., melalui Wakapolres Kompol Rahmat Hadi. F, S.H, S I.K, juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, dan harapannya kepada masyarakat.

“Apabila ada yang membutuhkan bantuan Kepolisian ataupun ada permasalahan lainnya dan ingin memberikan informasi terkait Kamtibmas agar dapat menghubungi Polri terdekat secara langsung dan tidak perlu sungkan, mudah-mudahan akan ditangapi secara baik dan profesional,” jelasnya.

You may also like

Leave a Comment