Polsek Kerkap Turun ke Lapangan dan Dukung Program Ketahanan Pangan

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Guna mendukung program pemerintah dari segi ketahanan pangan Polsek Kerkap Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, turun ke lapangan melaksanakan pendampingan kepada warga masyarakat untuk memberikan edukasi dan semangat supaya dapat memanfaatkan lahan pekarangan rumahnya untuk menanam sayur-mayur di wilayah hukum Polsek Kerkap.

Kapolsek Kerkap Iptu Ratno, S.H., menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas turun langsung ke lapangan guna untuk melihat langsung kondisi di lapangan, khususnya di pekarangan rumah warga di dua kecamatan yaitu Kecamatan Kerkap dan Kecamatan Hulu Palik.

“Hasil dari pantauan di lapangan sebagian besar warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Kerkap sudah berinisiatif memanfaatkan lahan pekarangan rumahnya untuk menanam sayur-mayur guna mendukung program ketahanan pangan,” ujar Kapolsek.

Kapolsek menambahkan bahwa manfaat dari taman pangan Lestari ini tentunya akan meningkatkan ketahanan pangan, kemudian mengurangi angka kemiskinan, meningkatkan perekonomian dan tentunya menjadi konsumsi yang sehat, sehingga dapat menurunkan stunting bagi masyarakat di wilayah hukum Polsek Kerkap.

You may also like

Leave a Comment