Bhabinkamtibmas Poslek Lais Hadiri Acara Penyaluran BLT DD

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Bhabinkamtibmas Polsek Lais Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, Aipda Beta Netra pada hari Jumat (7/4/2023) siang, menghadiri acara penyaluran BLT DD Tahun Anggaran 2023 Desa Talang Rasau Kecamatan Lais Kabupaten Bengkulu Utara.

Acara yang dilaksanakan di balai serba guna desa Ralang Rasau kec. Lais kab. Bengkulu Utara ini dihadiri oleh Kapolsek Lais Iptu Sukamto yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Aipda Beta Netra, Camat Lais Hikman, S.H., Kasie PMD Kecamatan Lais Joni, Babinsa Talang Rasau Serda Haryadi, Kepala Desa Talang Rasau Sri Rosmawar beserta perangkat pemerintahan desa Talang Rasau, Ketua BPD Talang Rasau M. Hatta beserta anggota, Pendamping Lokal Desa dan KPM BLT DD.

BLT DD yang disalurkan ini diterima oleh KPM sebanyak 39 KK dan diserahkan langsung untuk 3 bulan yaitu Januari, Februari dan Maret dan besaran bantuan untuk tiap bulannya adalah sebesar Rp.300.000,-.

Dalam sambutannya, Kapolsek Lais yang diwakili Bhabinkamtibmas Aipda Beta Netra mengharapkan bantuan ini agar digunakan sebaik-baiknya oleh KPM BLT untuk tingkatkan taraf hidup dan agar tidak digunakan untuk hal-hal lain. Bhabinkamtibmas Aipda Beta Netra juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, agar dalam bulan baik ini bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban umum di desa.

You may also like

Leave a Comment