Warga Kecamatan Curup Utara Terima Bansos Dari Polres Rejang Lebong

by redaksi redaksi
0 comment

Rejang Lebong – Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu melalui Kabagren kembali menyalurkan bantuan sosial kepada warga kurang mampu dan atau yang membutuhkan,di wilayah hukum Polres Rejang Lebong, Jumat (7/4/2023).

Giat tersebut di pimpin oleh Kabagren Polres Rejang Lebong Kompol Margopo., S.H., bersama Kasubagdalpro Iptu Yaroto, Kasubagrenprogar Iptu Helnita., S.H, M.H.,dan Anggota Bagren Polres Rejang Lebong.

Penyaluran bantuan sosial ini merupakan rangkaian program “Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri” yang dicanangkan oleh Kapolri, dan merupakan berkah Bulan Suci Ramadan 1444 Hijriah.

“Pemberian bantuan sosial (Bansos) ini bertujuan untuk membantu ketahanan pangan dan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu/membutuhkan,” ungkap Kapolres Rejang Lebong AKPB Tonny Kurniawan, S.I.K., melauli Kabagren Polres Rejang Lebong Kompol Margopo, S.H., dalam keterangannya kepada wartawan.

Warga yang menerima bantuan sosial tersebut merasa senang dan terbantu, dan memberikan apresiasi dan terimakasih kepada Polri.

Adapun, penerima bantuan sosial kali ini adalah warga masayarakat kurang mampu di Desa Batu Panco Kecamatan Curup Utara 5 karung beras, Warga Kelurahan Dwi Tunggal Kecamatan Curup 8 karung beras, dan TPA Desa Tasik Malaya Kecamatan Curup Utara 12 karung beras, dengan totlal 25 karung beras dan sembako yang di salurkan.

You may also like

Leave a Comment