Polsek Kerkap Dampingi Pemerintah Melakukan Pemasangan Stiker Penerima Program Bansos Agar Tepat Sasaran

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Polsek Kerkap Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, melakukan pendampingan kepada Pemerintah Kecamatan Kerkap dalam penempelan stiker penerima Program Bantuan Sosial dari pemerintah, Senin (10/04/2023).

Pembagian Bantuan Sosial ini tentunya sangat dinanti dan dirasakan manfaatnya bagi masyarakat kecil, untuk itu sesuai dengan aturan bantuan sosial tersebut harus benar-benar tepat sasaran bagi yang berhak menerimanya.

Guna memudahkan monitoring maka dilakukan Pemasangan Labelisasi “Keluarga Pra Sejahtera Penerima Bantuan Sosial” di wilayah Kecamatan Kerkap.

Terpantau Bhabinkamtibmas Polsek Kerkap Aipda Siswanto ikut mendampingi tim kecamatan Kerkap yang di pimpin oleh Camat Kerkap Ramdani Halian, S.H., keliling ke rumah rumah warga masyarakat penerima Bansos di Desa Serumbung Kecamatan Bengkulu Utara.

“Iya benar hari ini kami turunkan Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan pendampingan kepada tim dan pihak Kecamatan maupun Desa yang melaksanakan penempelan stiker tanda penerima manfaat di Desa Serumbung Kecamatan Kerkap,” ujar Kapolsek Iptu Ratno., S.H.

Kegiatan ini di maksudkan untuk memudahkan dalam monitoring dan uji kelayakan rumah tempat tinggal penerima Bansos dari pemerintah supaya benar benar tepat sasaran.

Kapolsek Kerkap menambahkan bahwa pihaknya akan mendukung kegiatan ini, tentunya memudahkan untuk memonitoring masyarakat penerimaan manfaat dan juga sekaligus bisa melihat kriteria kelayakan rumah tempat tinggal penerima manfaat.

You may also like

Leave a Comment