Safari Ramadan, Polres Bengkulu Selatan Berikan Ceramah Kamtibmas di Masjid Al Jannah Mariaffan 

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan, – Dai Polri Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu Ustadz Buya Aiptu Asber Panjaitan, S.H., M.Pd.I., memberikan ceramah Kamtibmas di Masjid Al Jannah Mariaffan  Kecamatan Kota Manna Bengkulu Selatan Senin, (10/04/2023) malam.

Dalam sambutanya, Ustadz Buya Aiptu Asber Panjaitan, S.H., M.Pd.I., bertindak selaku imam dalam salat Tarawih juga memberikan sentuhan Qolbu Tausiyah kepada jemaah Masjid Al Jannah Mariaffan Kecamatan Kota Manna Bengkulu Selatan.

“Perhatikan keamanan tempat tinggal di bulan Ramadhan ini, mari jaga keamanan tempat tinggal di bulan Ramadhan ini, hindari yang merusak pahala Puasa, melihat dengan syahwat , mengunjing dan lain-lain,” sampainya.

Setelah selesai Tauziah dilanjutkan pemberian tali asih dari Polres Bengkulu Selatan ke pengurus Masjid Al Jannah Mariaffan yang disampaikan oleh AKP Tasrin., S.H.

“Alhamdulillah giat berlangsung aman dan kita mendapat Apresiasi dari Imam dan masyarakat jemaah Masjid Al Jannah Mariaffan atas kehadiran Polri yang telah memberikan pandangan Positif dalam Tausyiahnya  dan imbauan Kamtibmas untuk para Jemaah yang hadir,” pungkas Asber.

You may also like

Leave a Comment