Polres Bengkulu Selatan Salurkan Bantuan Sosial dan Pembagian Takjil 

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan – Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu salurkan bantuan sosial dan pembagian takjil di Jalan Syamsul Bahrun Manna Bengkulu Selatan, Senin (10/04/2023) sore.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.H., S.I.K., M.H, yang hadir langsung didampingi para PJU Polres dan Bhayangkari Cabang Bengkulu Selatan,  dalam pembagian takjil mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu terhadap warga yang melaksanakan ibadah puasa dengan membagikan makanan dan minuman menjelang berbuka bagi pengguna jalan.

“Tadi kami dari pihak Polres Bengkulu Selatan membagikan takjil di Jalan Syamsul Bahrun Manna Bengkulu Selatan, takjil itu kami bagikan kepada penguna jalan,” ungkapnya.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.H., S.I.K, M.H., juga menyampaikan bahwa pihaknya juga memberikan Bansos kepada kepada sejumlah warga kurang mampu di wilayah hukum Polres Bengkulu Selatan yang terdampak dengan kenaikan harga selama bulan Ramadan dan menjelang lebaran 1444 H.

You may also like

Leave a Comment