Memperkecil Gangguan Kamtibmas, Polsek Sindang Kelingi Berikan Imbaun Kepada Warga

by redaksi redaksi
0 comment

Rejang Lebong- Kapolres Rejang Lebong AKBP H.Tonyy Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Sindang Kelingi Iptu Andi Winawan, SE., bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sindang Kelingi melaksanakan kegiatan memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Sindang Kelingi
Rabu, (12/04/2023).

Adapun beberapa imbaun Kamtibams yang disampaikan oleh Kapolsek Sindang Kelingi bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sindang Kelingi yaitu.

Mengimbau kepada tokoh masyarakat setempat agar berperan aktif menjaga Kamtibmas di lingkungannya, mengimbau kepada Tomas Desa setempat agar membantu Kepolisian untuk menyampaikan kepada masyarakat agar berhati-hati karena sedang ada modus penipuan dengan undian hadiah.

Mengimbau kepada masyarakat agar berhati-hati musim penghujan rawan terjadinya bencana seperti tanah longsor, banjir dan lain-lain.

Mengimbau kepada masyarakat Desa setempat untuk melaporkan ke pihak Kepolisian terutama kepada Bhabinkamtibmas dan Kepolisian terdekat bila ada melihat atau mengetahui kejadian di lingkungan tempat tinggalnya.

“Dengan upaya rutin imbauan Kamtibmas ini diharapkan dapat memperkecil terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum polsek sindang kelingi,” ujar Bhabinkamtibmas.

You may also like

Leave a Comment